7 Rekomendasi Film Layar Lebar Tatjana Saphira


Industri perfilman Indonesia memang telah melahirkan banyak karya luar biasa dan menginspirasi. Dalam gemerlapnya layar kaca, ada banyak bibit unggul yang muncul, termasuk aktris-aktris berbakat yang menghiasi dunia perfilman. Namun, dibalik semua itu, tersimpan perjuangan dan tantangan yang tak terlihat.

Bayangkan saja, menjadi seorang aktris bukanlah pekerjaan mudah. Di balik pesonanya di layar, ada perjuangan yang mungkin tersembunyi dari mata banyak orang. Namun, hasil dari dedikasi seorang aktris mampu menginspirasi dan memberikan dampak luar biasa bagi banyak orang.

Setiap karakter yang dimainkan oleh seorang aktris memiliki cerita dan kepribadian yang berbeda. Untuk menghidupkan karakter tersebut dengan baik, seorang aktris perlu mempersiapkannya dengan matang.

Mereka harus menggali karakter tersebut, memahaminya dalam-dalam, bahkan mempelajari perilaku manusia di sekitarnya untuk memberikan sentuhan yang pas dalam aktingnya. Tak hanya itu, penguasaan teknik akting yang dibutuhkan juga menjadi kunci keberhasilan.

Lihat saja contoh artis muda berbakat seperti Tatjana Saphira. Dalam perjalanan kariernya, ia harus menghadapi kondisi yang tak selalu nyaman. Misalnya, harus melakukan adegan berbahaya, bermain dalam kondisi cuaca ekstrem, atau bahkan beradegan dengan lawan main yang belum pernah dikenal sebelumnya.

Namun, dengan ketekunan dan semangat yang kuat, seorang aktris mampu mengatasi semua tantangan itu dan menjadikan karakternya hidup di layar. Dan berikut ini beberapa rekomendasi film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira dan wajib buat kamu tonton.

1. Ayat-Ayat Cinta 2

Film yang rilis pada 21 Desember 2017 ini, merupakan sekuel dari ayat-ayat cinta pertama. Pada series kedua ini menceritakan kehidupan sehari-hari Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril dijalani dengan duka karena ia sedang berusaha mencari keberadaan istrinya yang sangat ia cintai. Ia bahkan tinggal di kota Edinburgh Skotlandia yakni kota yang disukai istrinya Aisha.

Hingga suatu saat Fahri bertemu Hulya yang diperankan oleh Tatjana Saphira yang merupakan gadis berkebangsaan Turki – Jerman yang sedang melanjutkan S2 nya di kota tersebut dan masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kedatangan gadis itu justru membangkitkan kenangan sedih Fahri. Bagaimana kelanjutannya? Langsung saja ditonton ya guys.

2. Get Married

Get Married merupakan film Indonesia bergenre drama komedi yang rilis pada 2 Agustus 2013. Film ini menceritakan Sophie (Tatjana) yang merupaka adik ipar dari Mae (Nirina zubir) akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pria berkebangsaan Korea bernama Kim bum Park ( Math Wang Kie) yang baru ia kenal 3 minggu lalu.

Keputusan Sophie tersebut mendapatkan beragam komentar dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Seperti halnya dengan Ibunya yang senang mendengar putrinya akan segera menikah apalagi Kim Bum merupakan anak orang kaya. Sedangkan Mae khawatir Sophie akan menyesal dengan pilihannya suatu hari nanti.

Ia pun mencari cara untuk mengubah keputusan adik iparnya itu dengan cara membimbing para sahabatnya untuk mengalihkan perhatian Sophie dari kekasih barunya itu. Lantas seperti apa kelanjutannya? Saksikan kelanjutan kisah hidupnya di bawah ini ya..

3. Stip & Pensil

Film selanjutnya ada film komedi yang berjudul Stip & Pensil yang diproduksi oleh MD Pictures dan sudah tayang pada 19 April 2017. Film ini menceritakan empat sahabat yang lahir dari orangtua kaya yang dimusuhi anak-anak di SMU sekolahnya karena selalu merasa sok jago dan songong.

Hingga suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam. Alih-alih menulis essay, mereka malah sok-sok an mengambil tindakan kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak-anak orang miskin di kolong jembatan. Mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus menghadapi banyak rintangan dari warga setempat. Bagaiman kisah selanjutnya?

4. Negeri Van Oranje

Film yang satu ini adalah film drama petualangan yang dirilis pada 23 Desember 2015. Para pemainnya pun para aktris dan aktor yang sudah tidak diragukan lagi dalam memainkan sebuah peran. Ada Tatjana Saphira, Arifin Putra, Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho hingga Ge Pamungkas.

Film ini menceritakan tentang persahabatan yang terjalin antara Lintang, Banjar, Wicak, Daus dan Geri yang secara tidak sengaja bertemu dan menjalin ikatan persahabatan. Persahabatan kelimanya pun dipenuhi dengan tawa dan kepedihan bersam-sama.

Kemudian terbitlah sebuah masalah  saat keempat sahabat Lintang itu mulai memperebutkan dirinya. Disaat yang bersamaan, hubungan Lintang dengan pacar Belandanya pun turut terancam bubar karena ternyata Lintang juga menaruh perasaan pada salah satu sahabatnya itu. Persahabatan mereka pun berubah menjadi rumit dan persahabatan mereka pun diuji.

5. Perempuan Bergaun Merah

Perempuan bergaun merah merupakan sebuah film Indonesia bergenre horor yang dirilis pada tahun 2022. Disutradarai dan ditulis oleh William Chandra serta diproduseri oleh Timo Tjahjanto. Film ini merupakan film horor pertama Tatjana Saphira.

Film ini menceritakan dimana Dinda yang diperankan oleh Tatjana Saphira merupakan seorang mahasiswa yang memiliki sahabat bernama Kara yang diperankan oleh Stella Cornelia. Suatu hari, Dinda dan Kara pergi menghadiri sebuah pesta bersama dengan teman-teman mereka lainnya.

Di tengah-tengah keberlangsungan pesta, tiba-tiba saja Kara menghilang. Ibu Kara dan Dinda pun segera mencari keberadaannya. Dinda pun tak lupa meminta bantuan pacar Kara dan teman-temannya yang lain. Namun mereka tidak berhasil menemukannya.

Sejak saat itu, kehidupan Dinda berubah menjadi mimpi buruk karena ia sering diganggu roh jahat berwujud perempuan bergaun merah. Bahkan roh jahat tersebut juga mengancam nyawa semua orang yang menghadiri pesta di malam itu. Apakah mereka berhasil menemukan keberadaan Kara atau akankah mereka semua mati satu per satu?

6. Ghost Writer

Selanjutnya ada film Ghost Writer yang merupakan film bergenre horor komedi. Film ini dirilis tahun 2019 dan diproduksi Starvision Plus. Film yang diproduseri oleh Ernest Prakarsa ini dibintangi oleh Tatjana Saphira yang berperan sebagai Naya dan Ge Pamungkas sebagai Galih.

Film ini menceritakan tentang sebuah buku diary tua yang berisi rahasia kelam dan menyayat hati. Bagi seorang Galih, buku ini adalah sebuah bentuk pembelaan terhadap prasangka salah kedua orang tuanya. Namun bagi Naya, buku ini adalah materi brilian untuk novel terbarunya setelah 3 tahun kering ide. Maka terjadilah sebuah kerjasama beda alam.

7. Ghost Writer 2

Jika kamu sudah menonton ghost writer pertama, maka jangan lewatkan series keduanya. Ghost Writer 2 ini rilis pada 21 Juli 2022 dan masih dengan Ernest sebagai produser serta Tatjana Saphira sebagai pemeran utamanya.

Ghost Writer 2 mengisahkan bahwa Naya menjadi terkenal karena kesuksesan novel keduanya. Namun sayang, akibat novel yang diangkatnya bertema gaib, Naya malah dicap sebagai cenayang atau peramal. Akibat hal tersebut, Naya tidak mau berurusan lagi dengan dunia perhantuan. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino tiba-tiba meninggal.

Bagaimana lanjutan kisahnya? Langsung aja ditonton ya guys.

Nah, itu dia beberapa rkomendasi film Tatjana yang wajib buat kamu tonton di waktu senggang. Selamat menonton!

Comments

Popular posts from this blog

18 Rekomendasi Film Zombie Terbaik Sepanjang Masa

14 Genre Film yang Wajib Diketahui