Rekomendasi Film yang Akan Tayang Tahun 2023, Dijamin Seru!

 

Menonton film menjadi aktivitas yang sering dilakuakn untuk menghabiskan waktu luang atau liburan diahir pekan, bagi orang yang gemar menonton film pasti sudah menunggu film terbaru yang tentunya menarik untuk ditonton.

Nah jika kamu salah satunya, kamu wajib banget baca artikel ini, karena pada kali ini kami akan memberikan memberapa rekomendasi film yangakan tayang tahun 2023. Lantas apasaja kah itu? Penasrankan? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. ANT-MAN AND THE WASP: QUANTUMANIA


Bagi kamu pecinta film superhero, maka jangan sampe ketinggalan dengan film yang satu ini deh.  ANT-MAN AND THE WASP: QUANTUMANIA bercerita pasca kejadian Civil War, Scroot Lang kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah.

Saat ia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabany sebagai Ant-Man, ie berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru. Scoot kemudian harus belajar bekerjasama. Ia harus bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp unutuk mengunkap sebuah rahasia besar dai masa lalu. Film ANT-MAN AND THE WASP" QUANTUMANIA ini tayang pada 17 Februari 2023 mendatang.

2. JOHN WHICK: CHAPTER 4 (24 Maret)



Rekomendasi film yang tayang tahun 2023 berikutnya adalah OHN WHICK: CHAPTER 4. Setelah penundaan dua tahun akibat panedmi Covid-19 tahun lalu, akhirnya film yang diperankan oleh blockbuster Chad Stahelski dan Keanu Reeves ini akhirnya akan tayang pada 24 Maret 2023

JOHN WHICK: CHAPTER 4 bercerita tentang pria bernama john Wick yang mencari jalan untuk mengalahkan dan membalaskan dendamnya kepada High Table. High Table sendiri merupakan perserikatan misterius yang memiliki 12 anggota dari organisasi kejahatan. Siapapun yang merupakan mantan penjahat seperti mantan pembunuh bayaran atau bos mafia harus masuk dan mengabdi pada organisasi tersebut.

3. THE LITTLE MERMAID (26 Mei)


Film fantasi garapan Disney ini merupakan adapatasi live-action dari film animasi 1989 dengan judul yang sama bberdasarkan dongeng ciptaan Hans Christian Andersan.

Film THE LIITLE MERMAID berkisah tentang Ariel, seorang putri bungsu Raja Triton, penguasa kerajaan bawah laut Atalantica. Ariel yang sudah terpesona oleh dunia manusa, jatuh cinta denga pangeran Eric setelah menyelamtkannya saat kapal karam.

Hal tersebut membuat Ariel memutuskan untuk menemui pangeran Eric di dunia atas air. Pencariannya membawannya dalam konflik dengan ayahnya dan dalam cengkrama penyihir laut yang licik ursula. Bagi kamu pecinta film-film Disney, jangan sampe ketinggalan menonton film ini deh!

4. Operation Fortune: Ruse de Guerre


Film bergenre aksi dan komedi ini akan tayang di Bioskpop pada 4 Januari 2023. Operation Fortune: Ruse de Guerre bercerita tentang mata-mata elit Orson Fortune yang harus melacak dan menghentikan teknologi senjata baru yang cukup mematikan dan digunakan oleh pialang senjata milliader greg Simmonds.

Ditulis dan disutradari Guy Ritchie, film ini diproduksi oleh Miramax dan STX Entertainment. Tak hanya menghadirkan Jason Statham

Operation Fortune: Ruse de Guerre juga menampilkan aktor dan aktir ternama lainnya seperti ubrey Plaza, Bugzy Malone, Josh Hartnett, Cary Elwes, dan Hugh Grant.

Demikianlah beberapa film yang akan tayang tahun 2023. Semoga informasi diatas bermanfaat dan selamat menonton. Nah, sambil nungguin film tahun 2023 ini keluar kamu bisa mendengar lagu Resah jadi luka atau bisa juga bermain Mobile Legends dengan menggunakan hero Nana!

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Tertinggi

10 Film Pembawa Kutukan yang Seram dan Membuat Susah Tidur Penontonnya

5 Film Romantis Indonesia Rekomendasi Penuh Cinta