Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Tertinggi

 

Netflix merupakan salah satu aplikasi sekaligus situs nonton film gratis yang memiliki banyak rekomendasi film terbaik untuk ditonton saat ini. Ribuan film-film keren dari berbagai genre bisa kamu akses di dalam aplikasi nonton film yang satu ini, baik film action, drama, horror, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga dapat kamu unduh di dalam HP yang kameranya mirip iPhone ataupun HP terlaris 2022 pilihan kamu. Namun, tidak semua film yang ada di dalam aplikasi ini memiliki rating sama atau disukai oleh banyak orang.

Terdapat beberapa film Netflix yang paling digemari oleh masyarakat luas dan memiliki rating tertinggi. Film apa sajakah itu? Pada ulasan ini kami akan memberikan daftar film Netflix yang memiliki rating tertinggi tahun 2022 dan juga digemari banyak orang.

Daftar film dengan rating tertinggi di bawah ini juga sering muncul di dalam mesin pencarian Yandex dan kerap ditonton oleh beberapa pro player terkenal, seperti Gustian Rekt ataupun Kairi.

1. 20th Century Girl


Rekomendasi film Netflix dengan rating tertinggi yang dapat kamu tonton saat ini adalah 20th Century Girl. Film yang satu ini menceritakan tentang kisah cinta pertama dan persahabatan dari remaja perempuan yang masih duduk di bangku SMA.

Film ini tentu sangat cocok bagi kamu yang menyukai drama ringan dan kisah klasik remaja yang penuh warna. 20th Century Girld ini juga bisa kamu tonton di dalam HP Samsung terbaru untuk mendapatkan gambar dan visual yang lebih detail.

2. The School Good and Evil


Berikutnya adalah The School Good and Evil. Film yang satu ini mengangkat kisah kehidupan sekolah sihir yang menarik untuk kamu tonton bersama dengan bestie ataupun keluarga kamu.

Seperti namanya, film ini menceritakan tentang murid di sekolah sihir yang dilatih untuk meneruskan kisah buku dongeng yang sudah dipecah menjadi kubu baik dan jahat.

3. Incantation


Incantation adalah salah satu film horror terbaik yang bisa kamu tonton di dalam HP Xiaomi terbaru atau laptop touchscreen andalan kamu. Film yang terinspirasi dari kejadian nyata di Taiwan pada tahun 2005 ini, menceritakan tentang seorang ibu bernama Li Ronan yang berusaha melindungi anak perempuannya dari kutukan.

Sayangnya, kutukan tersebut berasal dari Ronan sendiri yang telah dikutuk 6 tahun lalu akibat melanggar hal tabu terhadap suatu kepercayaan yang mereka Yakini.

4. Athena


Selanjutnya adalah Athena. Selain menjadi salah satu film Netflix dengan rating tertinggi, Athena juga menjadi film yang sempat trending sejak perilisan pertamanya.

Film ini sendiri mengisahkan tentang seorang lak-laki yang tinggal dengan tiga saudaranya di sebuah pemukiman di Kota Athena. Tidak hanya melihat kesehariannya, kamu akan menemukan hal-hal unik dan menarik yang membuat kamu ketagihan menonton film yang satu ini.

Itulah rekomendasi film Netflix dengan rating tertinggi yang dapat kamu tonton saat ini. Film di atas tentu dapat menjadi salah satu pilihan kamu dalam menjernihkan pikiran ketiak mengerjakan proposal kegiatan sekolah ataupun saat sedang mencari jurusan di IPDN yang cocok untuk kamu.

Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat menonton di dalam perangkat pilihan kamu!

Comments

Popular posts from this blog

10 Film Pembawa Kutukan yang Seram dan Membuat Susah Tidur Penontonnya

5 Film Romantis Indonesia Rekomendasi Penuh Cinta